selamat datang di website desa keroya kecamatan aikmel kabupaten lombok timur jalan. jurusan kembang kerang - mamben kode pos 83653

Artikel

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI dan PENANAMAN BIBIT POHON MASING-MASING BIBIT KPPS DESA KEROYA

26 Januari 2024 09:56:39  rahman  327 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kamis, 25 Januari 2024 tepat pada pukul 08: 30 di Aula Kantor Desa Keroya, panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Keroya melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  KPPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Serta Penanaman Bibit Pohon Masing-masing KPPS. Kegiatan yang dilakukan serentak secara Nasional ini merupakan serangkaian dari perjalanan untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

Kepala Desa Keroya Fathurrahim mengatakan semua KPPS untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi KPPS sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan menjaga netralitas.

"KPPS yang tadi sudah melaksanakan sumpah jabatan mudah-mudahan dengan sumpah jabatan ini nanti akan melaksanakan tugas dan fungsi kpps sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku dan kami mohon untuk menjaga netralitas, pilihan boleh beda tapi tidak boleh membantu ataupun mengkampanyekan partai politik maupun dengan calon presiden dan wakil presiden," ungkapnya.

Fathurrahim juga berharap pada saat pelaksanaan KPPS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak ada kasus dan untuk selalu menjaga kesehatan.

"saya berharap nanti di hari pelaksanaan berkerja dengan sungguh2 jangan ada nanti sedikitpun celah yang bisa digugat oleh peserta, saya ingin desa Keroya zero kasus. kemudian untuk semua anggota KPPS jaga kesehatanya biar nanti disaat melaksanakan tugas tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Abdul Mannan
Desa : Keroya
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:99
    Total Pengunjung:90.950
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.150
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel