selamat datang di website desa keroya kecamatan aikmel kabupaten lombok timur jalan. jurusan kembang kerang - mamben kode pos 83653

Artikel

KEGIATAN VAKSINASI SISTEM DOOR TO DOOR

07 Maret 2022 12:41:35  rahman  313 Kali Dibaca 

Keroya,Jumat(04/03/2022) COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, dan partisipasi Anda dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita.

Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.

menyadari hal tersebut, pemerintah desa keroya yang dibantu oleh puskesmas aikmel, polsek aikmel, kecamatan aikmel dan semua lintas sektoral mengadakan vaksinasi secara door to door untuk mencapai kekebalan kelompok yaitu minimal 70�ri jumlah penduduk.

untuk mensukseskan hal yang dimaksud, pemerintah desa melaksankan vaksinasi secara door to door dan dilaksanakan setiap hari.

Mari sukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diberikan gratis oleh pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan seputar vaksin COVID-19, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan TGH. Abdul Mannan
Desa : Keroya
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:580
    Kemarin:515
    Total Pengunjung:90.789
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.192
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel